Selasa, 05 November 2013

Dampak Buruk Olahraga Malam




Olahraga merupakan hal yang terpenting untuk menjaga stamina tubuh. Dengan berolahraga tubuh akan terasa sehat dan segar. Untuk menjaga stamina tubuh dengan berolahraga setiap orang pasti ingin meluangkan waktu berolahraga agar tubuh kembali sehat. Peluang waktu setiap orang berbeda-beda entah pagi, sore, siang, ataupun malam. Tetapi bila olahraga di lakukan di malam hari justru akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita.

Beberapa bahaya olahraga di malam hari antara lain 

:
  • Merusak kesehatan tubuh : Olahraga di malam hari di sebabkan karena suhu di udara yang terasa sangat dingin. Suhu dingin inilah yang akan merusak kesehatan tubuh kita sendiri.
  • Susah tidur di malam hari Orang yang terbiasa melakukan olahraga di malam hari akan mengalami susah pada saat tidur malam.
  • Mengalami gangguan pernapasan Oksigen di malam hari lebih sedikit di banding dengan pagi atupun siang hari, hal ini membuktikan bila olahraga di malam hari akan mengalami gangguan pernapasan.

Itulah beberapa bahaya olahraga dimalam hari. Jadi, sebaiknya olahraga yang sehat lakukan di pagi hari saat suhu mulai panas, karena olahraga di pagi hari olahraga yang akan menjaga kesehatan tubuh.








  
  
                                                                  

0 komentar:

Posting Komentar